HAVE AN AMAZING NEW YEARS EVE

kreatifitas berbuah melimpah

Kamis, 02 Oktober 2008

BANDUNG

Blog ini kuhadirkan sebagai wujud cintaku untuk kotaku yang telah lama kutinggalkan, blog ini pula yang menjadi penawar rinduku akan indah dan sejuknya bandung rayaku, sengaja aku lengkapi dengan visualisasi berupa foto-foto exoticnya kotaku walaupun sebagian besar foto-foto tersebut aku ambil dari orang orang yang juga kuyakin mencintai Bandung jadi kurasa mereka tak akan keberatan, mungkin nanti entah berapa lama lagi aku akan kembali menjadi bagian kotaku tercinta Bandung rayaku yang banyak menjadi kebanggan orang terutama untuk mereka yang memiliki ikatan sejarah dan emosional, mudah-mudahan blog ini juga bermanfaat untuk mereka yang mengunjungi blog ini baik yang hanya sekedar ingin tahu kota Bandung maupun untuk mereka yang ingin menjadi bagian dari kota Bandung dengan bersekolah dan kuliah di Bandung, Blog ini juga aku lengkapi dengan lagu -lagu yang pernah menjadi kenangan sewaktu aku di Bandung jadi....sepertinya akan lebih sempurna menelusuri kota Bandung sambil dengerin lagu keren yang pernah menjadi bagian dari keterikatan emosi antara aku salah seorang warga kota Bandung yang kini rada jauh dengan Kotaku, aku yakin blog ini hanya satu dari sekian Blog tentang kota Bandung...namun apapun tak apalah magaimanapun sekali lagi Blog ini hanyalah sebagai ungkapan rasa cintaku untuk kota Bandung yang mudah mudahan makin hari makin cantik dan mempesona para pemujanya...semoga.

Tidak ada komentar:

MY Eternal songs